Technology Blog SEO Services SEO Company India Search Engine Optimization

Navigation :Home/,,,/ Article :Posisi Website Yang Ikut Kontes SEO Negeriads

Posisi Website Yang Ikut Kontes SEO Negeriads

Yuk mari kita lihat posisi website atau blog yang ikut kontes SEO "NegeriAds.com Solusi Berpromosi" yang sedang berlangsung. Untuk mengeceknya, anda tinggal buka http://www.google.co.id/ dan kemudian ketik kata kunci negeriads.com solusi berpromosi kemudian tekan enter.

Posisi saat ini yang menduduki peringkat 10 besar pada kontes negeriads.com solusi berpromosi adalah :
  1. vienka.com
  2. warrior.wongsableng.com
  3. antilogin.blogspot.com
  4. radenbeletz.com
  5. gomecomputer.com
  6. seo.ajib.web.id
  7. raden.ajib.org
  8. saungdedimlyd.web.id
  9. pulsa-secure.com
  10. i-wan.org
Apakah anda ikut serta dalam kontes SEO negeriads.com solusi berpromosi ini ? apabila iya, apakah anda ingin tahu posisi anda saat ini? Apabila iya, silahkan buka halaman http://www.seoserp.com/web_tools/google_top_1000_serps_checker.asp, kemudian pilihlah Indonesia (http://www.google.co.id/) , pada isian target keyword isikan "negeriads.com solusi berpromisi" dan pada isian URL isikan URL anda yang berisi artikel yang diikutsertakan dalam kontes SEO ini, misalnya http://kanghae.com/seo/negeriads-com-solusi-berpromosi . Kemudain tekan tombol Submit Query. Hasilnay bisa anda lihat langsung apabila posisi website anda berada di 1000 besar. Kebetulan URL yang dimaksud ada pada posisi 131 seperti tampak pada gambar di bawah.


Silahkan coba sendiri pada website anda yang diikutsertakan dalam kontes tersebut. Selamat saya ucapkan kepada yang sudah berada pada posisi 10 besar. Kepada yang belum, silahkan tingkatkan posisi website anda dengan teknik SEO. Semoga Berhasil.

0Responses to "Posisi Website Yang Ikut Kontes SEO Negeriads"

    Leave a Reply

    Recommended "How To Guide" Articles By DK Gupta