Technology Blog SEO Services SEO Company India Search Engine Optimization

Navigation :Home/,,/ Article :Ada apa dengan Prita Mayasari dan Manohara?

Ada apa dengan Prita Mayasari dan Manohara?

Ada apa sebenarnya dengan Ibu Prita Mayasari dan Manohara. Sebenarnya keduanya tidak ada kaitan apapun, namun saya disini membuat posting sekaligus karena kedua nama tersebut sedang rame-ramenya diberitakan di media.

Siapa sih Prita Mayasari. Ibu dari dua balita itu dipenjara sejak Rabu 13 Mei lalu, terpisah dari si bungsu berusia setahun tiga bulan yang masih memerlukan ASI dan si sulung yang baru tiga tahun. Dia menjadi tersangka pencemaran nama baik. Hanya karena e-mail berisi keluhan tentang pelayanan rumah sakit. Detik.com banyak memberitakan beliu, coba saja search di detik.com.

Dalam batas kemampuannya, seorang ibu menyuarakan keluhannya dengan berbagi pengalaman melalui sarana yang dia pahami dan kuasai. Dia kirimkan e-mail kepada beberapa temannya. Sebuah bentuk komunikasi yang lazim di antara warga masyarakat modern. Kemudian e-mail itu menyebar.

Persoalan tak akan meluas jika pihak yang disebut dalam keluhan itu menyelesaikan persoalan secara bijak, dengan pendekatan yang manusiawi, kemudian mengumumkan bahwa persoalan telah diselesaikan bersama.

Akan tetapi yang terjadi adalah kriminalisasi. Ibu dari dua anak balita itu, namanya Prita Mulyasari, oleh pihak yang dia keluhkan, yakni Rumah Sakit Omni International, Alam Sutera, Tangerang, dihadapi melalui gugatan perdata dan sekaligus pidana. Selama proses persidangan, ibu itu dikurung dalam bui di Lembaga Pemasyarakatan Wanita Tangerang, terpisah dari keluarganya, dari anak-anaknya

Untuk lebih lengkapnya, silahkan kunjungi http://ibuprita.suatuhari.com/
Yang ingin tahu redaksi suratnya klik disini, maaf just sharing
Ada juga surat dukungan buat beliau disini

Yang suka baca detik.com, pasti banyak sekali artikel dan beritanya, silahkan simak dan search sendiri ya...

Beralih ke cerita Manohara. Barangkali tidak perlu terlalu jauh menceritakan siapa Manohara, karena pembaca pasti sudah banyak tahu tentang mano. disini aku mau share video detik-detik pembebasan Manohara di Singapura. Ini dia Vedionya :

Part 1







Part 2



Tak Perlu panjang lebar barangkali, simak saja beritanya di berbagai media, baik di detik.com, blog-blog ternama, facebook dan lain-lain.

0Responses to "Ada apa dengan Prita Mayasari dan Manohara?"

    Leave a Reply

    Recommended "How To Guide" Articles By DK Gupta